Tutorial Mengatasi Masalah Lupa Password di Windows 7





Melupakan itu tidak baik, contohnya melupakan orang yang pernah kita sayang atau bisa disebut mantan Pacar yang hampir menjadi Calon Istri hehehe..... tidak  sambung koneksi gan. Maaf gan, disini saya akan membahas tentang melupakan, buka Tutorial melupakan mantan, tapi disi saya akan membagi ilmu tentang “ Tutorial Mengatasi Lupa Password pada Laptop atau Pc. Berbagai maslah pun muncul data-data terpenting anda, atau data yang lebih pribadi akan hilang sejenak, Tetapi anda jangan bingung tujuh kali Indonesia. Ingat setiap ada Masalah pasti ada Solusinya.

Disni saya akan memberi tahu cara mengatasi Lupa Password User khusus Windows 7. Jika anda telah membuat Password Reset Disk maka anda masih dikatakan beruntung (Cara Membuat Password Reset Disk), jika tidak membuat Password Reset Disk anda menjadi orang yang kurang beruntun, Karena jika anda belum membuat Password Reset Disk maka tamatlah riwayat anda. Anda hanya bisa membuka Passwordnya dengan cara Install Windowsnya. Semua Data yang ada di Partis C akan hilang dari leptop anda.

Fungsi dari Pasword Reset Disk adalah dapat memulihkan Sistem Operasi Windows 7 dan mungkin Windows versi lainya. Cara yang saya beri ini diharuskan sebelumnya telah membuat password Reset Disk. Karena jika belum jangan harap leptop anda bisa masuk kembali atau install Windowsnya lagi. Cara bekerjanya Password Reset Diks ini dengan mereset Ulang bisa disebut dengan membuat password baru. Penting Password  Reset Disk ini hanya bisa digunakan oleh satu User, Maksudnya tidak bisa memulihkan User lainnya.
Silahkan Baca dan Pahami “Tutorial Jika Lupa Password User pada Laptop atau Pc”

1. Pertama anda masukan Flashdisk yang di dalamnya terdapat file Password Reset Disk  userkey.psw (tanpa tanda petik) ke USB port.
2. Pada tahap kedua ini tempat halaman bisas kita login, Masukkan password terserah anda. Maka, akan tampil peringatan seperti dibawah ini, klik saja OK.



3. Kita akan kembali ke halaman tempat kita login. Kali ini terdapat tulisan Reset Password. Klik tulisan “Reset Password”.



4. Tiba-tiba akan muncul Password Reset Wizard. Klik Next.



5.  Pilih Falshdisk yang di dalamnya terdapat File Password Reset Disk yaitu “userkey.psw” tanpa tanda petik.



6. Otomatis akan terdeteksi bahwa kita benar satu user pada SO Windows 7. Buat Password baru dan klik saja next.



7. Tahap selanjutnya akan muncul keterangan "You've successfull reset password for this user account" tanda itu anda telah berhasil membuat ulang password baru dan selamat data anda yang ada dipartisi C.



8. Login dengan password yang baru anda buat tadi.



Sukses anda bisa kembal dapat login dan mengakses kembali komputer anda dan tidak jadi hilang data dipartisi C.


Terimakasih telah membaca Tutorial Mengatasi Lupa Password pada Laptop atau PC semoga bermanfaat jika ada keliriuan pada tutorial diatas, silahkan bertanya pada kolom Komentar.



Terima kasih telah membaca artikel diatas !!!
Kamu mau berkomentar,saran,kr­itikan,tanggapan tentang artikel diatas ?? Coment dibawah ini !!! Tapi ada peraturannya loh ???

1. Jangan membuat onar
2. Dilarang coment link aktif / non aktif
3. Dilarang share link bokep, hal-hal yang melanggar UUD
4. Berkomentarlah tentang artikel yang diatas
EmoticonEmoticon