Beberapa Hal Penting Setelah Posting Artikel



Seorang Blogger Setelah melakukan Update Artikel baru dan Publising artikel secara rutin adalah Salah satu kewajiban yang dilakukan. Seperti kita manusia, minimal makan 2-3 kali dalam sehari untik menjaga stamina dan daya tahan tubuh kita.


Kewajiban kita sebagai seorang blogger adalah membuat artikel, lalu kita menulis apa yang kita fikirkan, menarik dan tidak opini semata. Disini saya sebagai admin akan membahas" Beberapa Hal penting setelah posting artikel' maksud dan tujuannya apakah yang anda lakukan hanya ingin melakukan hal itu  terus menerus?  anda membuat artikel kemudian di posting, mebuat artikel kemudian di posting lagi dan lagi tanpa mendapat imbalan yang setimpal? Imbalan yang maksud disini adalah pengunjung blog, bukan yang lain melainkan Pengunjung, Jika anda tidak ingin artikel yang telah susah payah anda buat telah hanya dibaca sedikit orang!!! bahkan sampai tidak ada yang mengunjungi dan membacanya, tentu hal itu sangat menyedihkan sekali. Tentu anda tidak itu yang kalian ingin dapatkan kan???


Seharusnya kita sebagai penulis atau blogger yang bekerja menulis artikel ingin mendapatkan hal yang setimpal atau layak kita dapatkan. Jadi setelah anda mengupdate artikel baru anda tidak boleh diam saja, maka daripada itu kita harus melakukan beberapa Hal Penting setelah Posting Artikel itu, ini dia silahkan baca :
1. Melakukan PING
    Maksud ping ini adalah supaya Seacrch Engine mengetahui adanya hal baru pada blog kita atau artikel yang kita buat segera di index oleh Google Search. Melakukan ping berarti kita memanggil Bot Seacrh Engine agar merayapi blog kita sehingga Seacrh Engine tahu bahwa kita telah membuat artikel baru. Ingi lebih tahu Tutorial Melakukan Ping  Blog dengan Benar Klik Disini.
2.  Submit Artikel Ke Webmaster
      Jika Cara pertama telah anda laksanakan mari kita lanjut yang kedua yaitu Melakukan Submit Artikel ke Webmaster tujuannya agar Google segera merayapi Url tersebut segera di Index oleh Google, anda hanya perlu pergi ke Website webmaster Submit url, dan pastekan url arikel baru anda pada kota yang telah disediakan.

3. Submit Artikel ke Social Bookmark
    Yang ketig yaitu Submit Artikel ke Social Bookrmark tujuannya Jika suatu website dibuat untuk berbagai macam info atau artikel menarik pengunjung social bookmark tersebut. Sebagai blogger harus pintar memanfaat social bookmark untuk mempromosikan arikel-artikel kita. Di Social Bookmark mempunyai banyak pengunjung dan mempunyai reputasi yang baik, otomayis ketika kita mensubmitkkan artikel disocial bookmark yang berkualitas maka akan mendapatkan Feedback yang positif pula. Klik disini Tutorial submit artikel ke social bookmark.
4. Sharing Artikel ke Social Media
    Cara 1,2, dan 3, maka anda wajib yang ke 4 ini, Anda melakukan sharing atau membagi artikel anda ke Medsos(Media Social), tujuannya agar semua orang mengetahui artikel anda. Percuma artikel bagus dan menarik tetapi tidak ada yang mengunjungi. disini anda bisa membagi artikel ke berbagai sosial media di bawah ini
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  4. LinkedLn, dll.
Hanya ini yang dapat saya sampaikan, silahkan dimerti dengan baik. Jika ada yang kurang paham silahkan bertanya dikolom Komentar.

      






5 comments

Sangat bermanfaat bagi newbie sprti saya
Thx gan

Bagus gan artikelnya, qt sering lupa kalo abis posting mesti ngikutin tutor diatas

wah betmanfaat sekali..
ane jarang melakukan itu

Terima kasih telah membaca artikel diatas !!!
Kamu mau berkomentar,saran,kr­itikan,tanggapan tentang artikel diatas ?? Coment dibawah ini !!! Tapi ada peraturannya loh ???

1. Jangan membuat onar
2. Dilarang coment link aktif / non aktif
3. Dilarang share link bokep, hal-hal yang melanggar UUD
4. Berkomentarlah tentang artikel yang diatas
EmoticonEmoticon